New Cerpen : "Hate or Love?" part 3

Yosh!! part 3 is coming.. happy reading all!!


PART 3
          “Huft.. akhirnya nie acara tadi selesai juga. Tuh acara kok gaje banget yak. Kaga ngerti gue sama permainannya. Loe ngerti nggak sya?” Tanya Vida yang masih berlagak sok Oon ke arah Arsya
          “Nggak.” Jawab Arsya singkat dengan masih berkutat sibuk membereskan tas diatas meja.
          “Loe kenapa sih kok kayak nya hari loe tuh bête banget. Emang ada yang buat loe kesel?” selidik Vida dengan mencondongkan wajahnya
          “ Biasa aja kali Vi. Nggak usah deketin wajah loe ke gue. Gue ya setengah kesel sih, loe tahu nggak sama cowok yang kena hukuman sama kayak gue terus disuruh berdiri berdua di depan para peserta MOS tadi? Sumpah tuh cowok nyebelin banget. Gregetan banget gue sama dia.” Dengus Arsya kesal kembali mengingat cowok yang belum dikenalnya itu.
          “ Maksud loe yang cowok kerren disamping loe tadi? eh tuh cowok lumayan juga lho Sya. Udah ganteng, putih, tinggi, keren, cool lagi. Ah perfect dah pokoknya..” berondong Vida panjang lebar mengagumi cowok itu dan senyum senyum nggak jelas membuat Arsya merasa geli ngliatnya
          “ Tampangnya udah cakep. Tapi nggak secakep kelakuannya.” Ketus Arsya
          “ Lagian kenapa sih Sya kok loe gitu keselnya sama tuh coker?” Vida mulai penasaran
          “Tuh anak yang udah buat pagi gue jadi gerah. Tuh anak yang tadi gue ceritain cowok nyebelin yang kurang ajar banget sama gue waktu pagi tadi.” kesal Arsya panjang lebar sekali kali melototin matanya.
          “Masa sih Sya? Keren keren gitu masa kurang ajar amat? Tapi untung kan, secara tuh cowok idaman banget.” Lagi lagi Vida mengagumi cowok itu
          “ Loe naksir sama dia? Pacarin aja sekalian.” Celetuk Arsya ngasal
          “ Enak aja loe Sya, gue bukan cewek gampangan ya..” Sungut Vida nggak terima.
          Kegiatan berlanjut dengan pengenalan kakak kakak  osis di dalam kelas masing masing dan di damping bapak ibu guru yang belum dikenal para junior. Kegiatan hanya berlangsung acara pengenalan biasa dan selanjutnya mereka pulang.
~DI RUMAH~
          “Assalamualaikum.. Arsya pulang..” salam Arsya memasuki rumahnya
          “Waalaikumssalam, bagaimana MOS nya sayang?  Lancar kan?” Tanya bu Winda sembari menerima salaman anaknya.
          “ Lancar lancar aja Ma, cuman ya ada juga sih ngeselinnya.” Jawab Arsya apa adanya dan kemudian meneguk segelas air dengan ganas. Rupanya dia udah kehausan nggak sempet beli minuman kali yak.
          “ Ya maklum, kan masih pertama. Udah, Ganti baju dulu gih, habis itu makan ya. Makanannya udah ada tuh di meja.” Suruh Bu Winda. Arsya hanya mengangguk dan berjalan ke atas menuju ke kamarnya.
 
                                                ***********

to be continue..


maap banget guys.. part kali ini pendek sangaddd... udah keabisan ide nih mau nglanjutin gimana. hehehe. tetap tinggalkan jejak yaaaa..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

New Cerpen : Hate or Love?" part 5

New Cerpen : "Hate or Love?" Part 4