New Cerpen : Hate or Love?" part 5

Hehehe.. nih part 5 baru update guys. maaff.. sibuk bgt soalnya. happy reading all!!

 

PART 5
          Hal yang paling ditunggu dan yang paling menggembirakan buat semua anak adalah *bel pulang* sudah tiba. Mendengar kata pulang, jamkos, guru cuti, besok libur, nanti pulang pagi, dan lain lain, yang pokoknya berbau dengan free pelajaran, pasti di sukai anak anak. Ngebayangin aja udah pada kesenengen, apalagi kalo beneran.
          “Guys, nongkrong bentar yuk di taman. Bosen nih gue kalo pulang. Di rumah nggak ngapa ngapain. Sepi.” Usul Elsa pada Arsya, Syifa dan Devi dengan menyambar tasnya.
          “Kalian aja deh. Gue pulang aja, capek banget. Bye..” Ucap Syifa dan langsung ngacir  buru buru pulang. Nih anak susaaaah banget kalo diajak kongkow bareng. Paling paling kalo di rumah, dia langsung molor tidur. Bangun bangun udah maghrib. Mirip kayak kebooo..
          “Yeeeee tuh anak adaaa aja alasannya buat menghindar. Hheemm. Ya udah yuk cabut!” ajak Reina dan langsung jalan dengan 2 pengawalnya yang tersisa.
          Di taman seperti biasa mereka pada ngegosip dan ngomongin hal yang nggak penting lainnya. Sesekali juga ngecengin cowok cowok cakep yang melintas di hadapannya. Dan langsung di sambut heboh oleh mereka. Dasar rempoonnnggggg!!!
           “Eh tuh cowok cakep juga ya cuy..” ujar Elsa dengan berbisik sambil mengedarkan pandangannya ke salah satu cowok alim yang tampak masih bersenang senang dengan kawan kawannya.
          “Siapa tuh? Oohh ada Reza, berarti tuh cowok temennya Reza..” celetuk Vida membuat Arsya langsung mengalihkan pandangannya kearah orang yang dimaksud 2 sohibnya itu.
          “Loe kenapa Sya? Kok loe kayaknya langsung aja reflek nglihat mereka pas gue nyebut Reza? Waahhh ada udang di balik piring nih! Jangan jangan loe naksir ya sama Reza..?? Hayooo ngaku loe..!” goda Reina yang langsung membuat Arsya sedikit terperangah kaget dan mengembalikan ekspresi awalnya.
          “Apaan sih loe? Ngaco aja deh! Mana mungkin kan gue naksir sama Reza.. ogah banget gue.!” Elak Arsya mencoba membantah. Entah kenapa hanya mendengar nama Reza disebut, seolah telinga Arsya begitu tajam mendengarnya. Dan seakan ada getaran getaran hati yang membuatnya berpaling melihat sosok Reza.
          “Hallaahhh… Jangan sok loe! Liat tuh muka loe! Udah merah gitu.. hayooo Arsya.. main naksir aja nih ama anak pemilik SMA TAKSAS..” goda Vida yang juga ikut ikutan membuat Arsya jadi makin salah tingkah.
          “Loe nggak mampu njawab kan?? Berarti beneerrrr… kalo LOE NAKSIR SAMA SI REZAAAAA…!!” kata Reina dengan mengencangkan suaranya sampai terdengar cowok cowok yang ada di seberang mereka.
           Arsya membulatkan matanya begitu Vida mengeluarkan suara toa andalannya, “Eh, loe kalo ngomong bisa d kecil in nggak sih volumenya? Nanti kalo ada yang salah paham gimana??” geram Arsya khawatir dengan membungkam mulut toa nya Reina.
          “Biar mereka pada denger Syaaaa..” ujar Vida yang malah membela Reina.
          Dan ternyata di seberang, beberapa pasang mata telah melihat tingkah konyol mereka bertiga. Mereka yang terdiri dari Reza, Ardi, Erick, plus Kevin hanya melihat sekilas dan tersenyum simpul, kemudian berlalu pergi meninggalkan sekolah, kecuali Kevin. Tampak Kevin yang berjalan menghampiri Arsya, Vida, dan Reina.
          “Hei Sya!” sapa Kevin begitu sampai di depan Arsya.
          “Eh Kevin. Eh. Kenalin nih temen temen gue. Yang ni namanya Reina, cewek heboh yang kadang mulut toa nya suka menggelegar. Nah kalo nie, namanya Elsa. Si tukang ceplos yang ngomongnya suka asal asalan. kalo ni namanya Vida. Cewek paling Alay yang pernah gue temui.haha.” Ucap Arsya sambil cengar cengir dan langsung di sruduk sama sikut sikut Elsa, Vida, and Reina.
          “Oohh, gue kevin. Saudaranya Si Crewet Arsya.” Goda Kevin yang langsung di pelototi Arsya. Sementarayang lain pada cekikikan
          “Ah loe Vin, awas loe! Eh Ada keperluan apa loe ke sini?” Tanya Arsya kemudian.
          “Yaaaa gue mau ngajak loe barengan pulangnya. Rumah kita kan juga deket. Loe mau kaga??” Tanya Kevin pada Arsya.
          “Eeemm.. Iya deh. Lumayan ada temen barengannya. Lagian gue juga nggak bawa mobil. Jadii, Kapan nih pulangnya?” Tanya balik Arsya pada Kevin.
          “Serah loe aja deh mau nya kapan. Kalo entaran, gue tunggu deh sambil kongkow bareng anak anak. Tapi nih kan juga udah agak mendung. Mungkin bentar lagi juga ujan..” ujar Kevin dengan melihat keatas melihat langit yang ternyata juga udah di selimuti awan mendung yang lumayan gelap.
          “Wah, iya nih Vin, harus buru buru pulang dooongg. Yaaahh, padahal lagi seru seruan nih.” Keluh Arsya yang merasa nggak enak sama sahabat sahabatnya.
          “Kalo gituu, gue juga mau pulang nih. Bener apa kata Kevin, kalo nggak pulang bisa keguyur ujan.” Kata Elsa yang tiba tiba
          “Iya nih, gua juga mau pulang. Lagian juga udah lumayan sore. Ya udah kita pulang dulu ya Syaaa.. daaahhh. Vin, duluan yak!” pamit Elsa dan Reina.
“Eh gue juga. Tungguiinnn!! Sya, Vin, duluan yahh. Daaahh!!” pamit Vida yang ikut ikutan dan menyusul Elsa dan Reina. Sekarang hanya tinggal Arsya dan Kevin juga beberapa anak yang mungkin masih ada keperluan ada di sekolah.
          “Ya udah, Yuk Vin!” Ajak Arsya dengan diangguk i Kevin
_______________
          “Eh tuh saudaranya Arsya kece juga ya orangnya. Keren plus ramah.” Kata Elsa yang tiba tiba pada Reina saat berada di bus perjalanan pulang. Sementara Vida sudah pulang duluan dijemput sopirnya. Reina dan Vida duduk di bagian paling belakang. Yaaaa supaya bisa seru kalo ngobrol ngobrolnya. Untung nih bus kota juga lumayan sepi penumpang. Jadi kalo ngobrol bisa rada puas plus leluasa. Hehehe… J
          “Iya. Tapi kayaknya gue kok nggak tertarik yak. Bener sih Kevin orangnya cakep. Tapi menurut gue ada yang lebih WIW gitu..!” kata Elsa sambil senyum senyum sendiri kayak orang lagi kesambet.
           “Emang siapa sih yang loe maksud?” Tanya Reina yang mulai kepo.
          “Ahhh masa loe nggak tau sih Rein.?? itu tuh cowok yang tampangnya alim temennya si Reza. Dari penampilannya, beuuhhh.. joss deh pokoknya. Belum lagi kelakuannya… Hhhmmmm.” Elsa kembali berkhayal mengenai sosok alim yang di kaguminya. Reina hanya geleng geleng kepala melihat sahabatnya itu.



to be continue...



hadehhh.. lumayan ancur yah critanya. hehe. maklumin aja deh guys..  part selanjutnya akan segera datang..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

New Cerpen : " Hate or Love?" part 6

New Cerpen : "Hate or Love?" Part 4