New Cerpen : " Hate or Love?" part 6

maap guys.. telat banget buat update part selanjutnya.. jadwal padet banget soalnya. yeahh happy reading aja all!!





PART 6



          “Sya” panggil Kevin saat berjalan menuju parkiran motor.



          “Iya Vin?”



          “Tadi gue denger dari temen loe tadi. loe naksir sama Reza Sya?” Tanya Kevin yang tiba tiba membuat Arsya sedikit terkejut.



          “Ngapain loe nanya begituan? Loe cemburu ma gue?” Canda Arsya ngasal



          “GR amat loe! Gue Cuma nanya. Soalnya kan Reza sohib gue..” jawab Kevin dengan menoyor pelan keepala Arsya. Dan kini mereka telah sampai di parkiran.



          “Gue tuh kaga naksir sama sohib loe itu..” jawab Arsya sambil memakai helm yang di berikan Kevin.



          “Jangan bo’ong deh loe. Gue tuh udah tau loe itu kayak gimana. Dari sikap loe itu menunjukkan kalo loe ada rasa sama Reza. Udah, jangan malu malu. Gue bakal jaga rahasia loe kok..lagian nih ya, si Reza tampangnya juga lumayan Oke kan? Walaupun juga masih Oke an vue. Hehe. Eh tapi beneran loh. Dari pertama masuk, udah ada para kakel cewek yang pada jatuh hati gara gara tampangnya Reza” Cerita Kevin kembali mengingat ingat kembali waktu pertama masuk sekolah. Dia pun menstarter motor Cagiva nya dan Arsya pun mangkring di atas jok belakang. Motor pun melesat meninggalkan sekolah.



          “Gue tuh kaga naksir sama Reza Vin. Gue gak peduli seberapa tenarnya sih tuh orang. Gue kaga peduli. Loe jangan ngotot deh. Gue lakban ntar mulut loe!” Ancam Arsya yang gregetan sendiri. Tapi sebenernya di dalam hatinya ada setitik rasa cemburu mendengar banyak kakel yang naksir sama Reza. Aduh Arsyaaaa!!!



          “Iya iya.. gue diem deeh,dari pada mulut gue jadi korban keganasan loe.. tapi gue siap kok Sya jadi penyimpan rahasia loe itu..” tawar Kevin lagi yang kayaknya masih belum menyerah.



          “Penyimpan rahasia? Yang ada, loe itu penyebar rahasia..!! dari dulu loe itu mulut ember..paling nggak tahan nyembunyiin rahasia temen.” Ledek Arsya dengan mencubit lengan Kevin yang sedang nyetir.



            Aauuwww!! Kalo mau nyubit jangan di jalanan dong Sya, nanti kalo motornya oleng, trus jatoh, gimana? Loe mau kalo jatoh..??” ujar Kevin yang takut jatoh beneran



          “Yeeee.. yang tanggung jawab ya loe lah.. kan yang nyetir loe!” kata Arsya nggak terima



          “Tapi kan yang buat gara gara elo!” elak Kevin nggak mau kalah.



          “Salah loe sendiri nggak bisa nahan. Jadi oleng kan..”



          Mereka pun terus terusan debat masalah nggak penting itu. Hingga mereka sampai ddi depan rumahnya Arsya



          “Udah deh, jangan rebut lagi. Noh, udah nyampek. Cepetan turun!” suruh Kevin



          “Iya iya, dasar bawel.” Sungut Arsya



          “Masih untung gue anter. Udah, gue cabut dulu. See you..” pamit Kevin dan berlalu mulai meninggalkan halaman rumah Arsya.



          “Thanks Vin. Ati ati di jalan!”



          “Nanti kalo loe naksir Reza, jangan lupa calling calling gue!” teriak Kevin dari kejauhan. Masih sempet sempetnya tuh anak.



          “Hiiihhh awas aja tuh anak. Kalo bukan karena gue nebeng, bisa gue jadiin bakwan bu Roso kantin tuh!!”  sebal Arsya yang udah gregetan dengan ulah Kevin.



_________



          “Eh kira kira kalian tahu nggak kenapa para cewek tadi nyebutin nama loe?” tunjuk Erick kearah Reza. Sementara yang di tunjuk tak tahu menahu dan angkat bahu.



 Kini mereka sedang beristirahat sebentar setelah latihan basket di lapangan indoor langganan mereka. Keringat peluh membanjiri mereka. Setiap pulang sekolah mereka selalu menyempatkan diri untuk latihan sejenak. Sekedar untuk menghilangkan kejenuhan setelah berkutat dengan pelajaran yang memusingkan selama seharian.



“eemmm.. pasti ujung ujugnya mereka semua pada ngegosip. Dimana mana, yang namanya cewek itu nggak jauh jauh sama kegiatan ngegosip.” Timpal Ardi setelah meneguk air mineral dingin.



“tau ah. Gue nggak peduli.” Reza lagi lagi hanya acuh tak acuh. Dan kembali mengambil bola basketnya dan memainkannya di tempat.



“eh tapi kalian liat nggak ada salah satu cewek yang kayaknya tertarik sama elo!” seru Erick kearah Reza. Reza mengernyitkan dahinya, tanda tidak mengerti.



“yang mana??” sahut Ardi antusias



Erick mengetuk ngetuk telunjuknya di pelipisnya kembali mengingat ngingat kejadian tadi,  “eemm.. cewek yang nyumpelin mulut temen yang satunya.. yang neriakin nama Reza..” ingatan Erick kembali lagi.



“Oohh yang itu..  eemmm, lumayan juga tuh cewek.”  Komentar Ardi mengangguk anggkan kepalanya.



“Tuhhh.. lumayan Za. sikat aja. Kayaknya tuh cewek naksir sama loe.” Celetuk Erick dengan meninju pelan bahu teman di sampingnya itu.



“Hhemm.. buat kalian aja lah.” Jawab Reza cuek dan kembali bangkit mendribble bola. Seulas senyum terukir dari wajahnya. Ia merasakan kegembiraan yang entah apa alasannya. Ia berlari menuju ring dan melakukan slam dunk. Bola masuk ke dalam ring dengan sempurna. Ia kembali bermain dengan di iringi decitan sepatu yang bergesekan dengan lantai lapangan. Ardi dan Erick hanya geleng geleng kepala melihat temannya.



“percuma kita ngomong ke dia soal cewek. Pasti bakalan nggak di anggep. Tuh anak sifatnya kayak anti banget sama cewek.” Bisik Ardi ke Erick



Erick balas mengangguk, “tuh anak nggak manfaatin kesempatan siihhh.. udah tau banyak banget yang naksir sama dia. Eehh dia nya yang nggak ngrespon. Dasar!” celoteh Erick di barengi tepuk jidat



“udahh.. biarin aja.. toh pasti tu anak nemuin couplenya.” Kata Ardi sembari bangkit dan mengarahkan dagu kearah Reza.



“ayuk!” peka dengan maksud Ardi, Erick ikut bangkit dan bergegas bergabung dengan Reza. Mengikuti permainan hingga mereka benar benar puas



 

                                                ***************

to be continue... 




wah wah... Arsya sama Reza kayaknya ada sesuatu nih.. ada apa ya?? hhemm. yang pasti author lebih tau lah yaaa.. haha. jangan lupa tingalin jejak guyss....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

New Cerpen : Hate or Love?" part 5

New Cerpen : "Hate or Love?" Part 4